♥...♥

28.3.10

My BeloVed Family


Aku ini cuma gadis sederhana .. dari keluarga sederhana pula.
Aku di lahirkan sempurna , dan aku sangat berterima kasih karena
sekarang ini aku masi sehat dan tidak cacat.
Disini aku mau berbagi sedikit tentang keluargaku..
aku sangat senang dan bahagia jika bersama keluargaku..
sangant hangat dan banyak tawa juga kalau lagi ngumpul =)..
walaupun kami ini tidak tergolong kaya ataupun tergolong miskin..
bagiku hidup dengan begitu sudah cukup puas.
Memang dalam kehidupan ini kita sangat butuh uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.
tapi.....uang tidak bisa membeli kehangatan dan kebahagiaan..
bagiku uang bukanlah segalanya, melainkan Keluargaku adalah segalanya untukku.
Aku sangat bangga dengan kedua orangtuaku.
mereka bisa mendidik aku , membesarkan aku sampai sekarang ini.
juga telah membiayai kebutuhan pribadiku=))
aku juga mengerti bagaimana susahnya mencari uang..
mencari uang tidak segampang mencari Daun..
mereka juga memberikan aku kasih sayang dan perhatian yang tidak ternilai harganya ..
tanpa mereka aku ini tidak ada apa-apanya..
tanpa mereka aku tidak bisa medapat pendidikan..
aku akan melakukan yang terbaik untuk mereka..
agar mereka juga bisa bangga dengan aku=D
I wanna be Ur Child In The Next Life..
Love U so Much My ParenTs..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar