♥...♥

13.5.10

kenapa yah .. kalau kita sebagai cewe selalu di cap "MATRE"

cuma gara2 nyari cow tajir
bukan bearti kita ini matre!!

gw sebagai cew juga pasti mikir masa depan buat gw dan anak gw kelak
kalau gw dapat cow yang hidupnya pas2an , ga kerja , masi minta duid ma orangtunya
apa pantas dia mendampingin istrinya kelak?
masa tar mau beli beras minta duid ma bonyok??

gw juga ga mandang dari duidnya.. gw tuh liat bagaimana dia memakai duidnya
dan bagaimana dia mendapatkan duidnya dari hasil kerjanya sendiri


sekarang hidup butuh duid .. masa makan cinta aja bisa kenyang?
gw juga ngerti perasaan cow yang sering di manfaatin sama sebagian cewe2 yang suka foya2.
tapi ga semua cewe kayak gitu..

kalau mau beli sesuatu .. mending pikir dulu ..
barang yang mau dibeli bakal sering dipake apa nggak
ato cuma buat pajangan saja..
toh klu ga dipake ngapain di beli?
bikin habis uang aja..


kita butuh duid untuk masa depan .. untuk keadaan yang terkadang sangat penting untuk menggunakan uang itu..
bukan untuk dibuang dengan hal2 yang ga penting !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar