♥...♥

31.7.10

Christian baustista

Hoaam............
Baru bangun..
Tadi ya, gw tuh mimpi.. Keren bgt mimpiny.. Jd gini
di mimpi gw tuh ada cow..
Awalny gw sama tmn2 main2... Bis tuh kami smua bergandengan tangan...nah gw gandengan tangan sama si christian bautista..
Dr situ lah pandangannya lgsg k mata gw.. Ckck..
Trz.. Dia tuh jadi guru b.inggris gw..
Gw duduk di blkg...
Tiba2 di ngmng pake b.ing.. Gw lupa2 seh soalnya dia ngmngnya pnjg bgt.. Tp intinya gw inget..
Dia blg "someone make me happy and feel comfort.. Her hand have a electric which can contact my heart"..
Tp tmn2 gw yg lain mengira..itu omongannya buat tmn gw...

Bis tuh dia suruh bikin kelompok.. 2 orang doank.. Tp kami smua 7 org.. Jadinya gw sndr deh..

Pas dia mw ngajarin gw stlh dia baca soal.. Dia nyamperin yg ada kelompoknya dl..
Nah.. Pas mw nyamperin gw.. Gw kebangun.. Ah sial.. Ga hbs gw mimpinya... Padahal da seneng gw mw di samperin sama dia.. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar