♥...♥

4.12.10

2 tahun sudah ...
di jakarta ..
jaraknya lumayan jauh dari kampung gw .. kisaran .

well ... teman juga uda jarang contact ...
n jarang ketemu lagi pastinya ..
jadinya .. yang duluny deket banget kyk nempel kyk prangko
sekarang uda kyk ga terdengar lagi kabarnya ..
mungkin pada uda sibuk dengan kegiataan masing2 kali yahh ...

tapi .. saat gw pulkam .. tetep bisa seperti dulu ...
hangout bareng ... asikk deh klu uda kyk gt LOL

paling ga suka deh gw klu di bilang "SOMBONG"
hello ... emanknya situ tau arti sombong apaan ..?
gw juga kaga tau seh hahahaha ...
n gw ga prnh bilang org sombong ..
ga ada di kamus gw itu =D

bagi gw .. nyari temen yang bener2 setia n tanpa pamrih itu susaaaah bgt ..
mlah lebih gampang nyari musuh hihihii

kebanyakan berteman hanya sebatas teman biasa .. gt2 aja ...
malah ada yang memanfaatkan situasi ..
well ... ini lah kehidupan ..
semua orang pasti ga mau rugi ...

yang perlu anda tau .. gw berteman ...
ga prnh memanfaat kan keadaan ..
gw juga ga suka minta tolong ..
karena gw ga mau berhutang budi sama orang ..
kalau bisa di kerjai sendri kenapa harus pake bantuan org ,,
kaki dan tangan masi sehat n masi berguna ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar