♥...♥

28.2.11

happy banget

kemaren habis dari ballroom central park
mengahadiri acara anniversary ke 30nya bina nusantara
rame banget 
dari yang masi TK sampai ke yang pasca sarjana juga hadir 
gw bareng tmn gw , juli , ling2 , widya , af sama antonio hahaha
kebagian duduk paling belakang 
pas rossa tampil heboh satu gedung hehehe 
 gw juga sih senang banget bisa lihat langsung s yang paling gw tunggu2 adalah penampilan dari project pop ..
berhubung kursi VIP ada yang kosong.
jadinya kitaorang pindah2 ... awalnya duduk di belakang , pindah ke depan VIP ... 
karna gw ngebet bgt pgn rekam .. y uda nekat aja maju paling depan baris yang diduduki si rektor wkwkwkk
eh pas akhir acara di ajak joget bareng sama mereka 
asik bisa salaman sama yosie dan tika
mimpi apa gw haha
seneng deh pokoknya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar