♥...♥

1.9.12

Gara2 adek gw anniversary yg ke 5 ..
Mantan gw bbm dan blg ..
"Kalau kita ga putus .. Skrg uda 4thn 5 bln lho "

Mantan gw yg ini nyari gw mulu stlh gw putusin .. Sampe mau pndh kerja dr medan k jakarta demi gw ..

Tapi selama dia jakarta gw sama dia ga pernah ketemuan .. Krna gw orgnya klu uda disakitin gw uda malas liat muka nya lg ..

Trs dia nyoba trs tuh nyari fb gw dr tmn baik gw Dewi ..
Gw cuek bgt .. Di telpon ga pernah gw angkat ..

Sampe skrg si ttp contact dan dia cm anggap gw tmn buat dia .. Dan gw pernah blg k dia kalau ud pny pcr jgn cari gw lg
Karna gw ga mau pcrnya nnt ngalamin apa yg barusan gw alamin sebulan yg lalu ..

Berasa kena karma gw skrg Lohh lohh .. Semoga bs bahagia deh kamu .. My ex ..


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar