♥...♥

21.9.12

My Medical Check up like a disaster

Medical check up d prodia ..
Dianterin + ditungguin sama temen sma gw ..

Ternyata yg gw takutin terjadi .. Pingsan setelah diambil darah .. Hilang kesadaran beberapa menit ..

Suntikannya ga sakit sih cm tah kenapa tiap habis disuntik lgsg lemes and drop LOL ..

Mgkn karena puasa dan ga sarapan ..
Langsung deh di kasih alkohol d hidung gw ..
Berasa uda kayak di alam lain loh tadi ..
Pas buka mata gw kyk org bego .. Ga tau lg dimana .. Untungnya gw liat deh muka perawatnya .. Baru ngeh klu lg check up ..

Setelah sadar .. Hidung masi di taro alkohol .. Perawatnya tau mgkn ya gw masi stgh sadar ..
Sampe dia blg jangan ditutup lg yah matanya ..

Bis tuh gw di kasi minum teh manis hangat .. Langsung keringatan dah gw ..

Untungnya cm bentar .. Setelah itu dironsen .. °˚˚>=)άšεε♏>=)˚˚°º bgt klu pas ronsen .. D suruh ganti baju .. Cm pake baju yg wrna biru doank without underwear ..
Baik2 sih karyawan disana .. Sopan ..

Stlh ronsen ketemu lg dokter yg disana .. Di cek fisik sama tensi .. Tensi ku normal hahhaha

Sekarang tinggal nunggu hasil dan panggilan lanjutan dr bank deh.

°•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° god .. U save me today (˘ʃƪ˘)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar